DPW Nasdem Sulteng Siap  Menangkan Anies Baswedan Jadi Presiden 2024

  • Whatsapp
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, S.P., M.P mengaku siap memenangkan Anies Rasyid Baswedan di sulteng pada pemilu tahun 2024 mendatang.(ist)

PALU-Setelah resmi Anies Rasyid Baswedan ditetapkan untuk diusung sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilu tahun 2024 oleh Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh di Ballroom NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/10).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, S.P., M.P  mengaku siap memenangkan Anies Rasyid Baswedan di sulteng  pada pemilu tahun 2024 mendatang.”DPW dan seluruh DPD Partai Nasdem se-Sulawesi tengah  tegak lurus atas keputusan Ketua Umum dan siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden pada pilpres 2024,” ujarnya usai mengikuti Deklarasi Calon Presiden 2024 Pilihan Nasdem lewat zoom meeting  Senin (3/10/2022)’’

Lanjut Ketua DPW nasdem sulteng nilam sari lawira  mengatakan, Partai Nasdem Sulawesi tengah  segera melakukan konsolidasi internal untuk menyusun program kerja pemenangan

Dalam sambutannya, Anies menebarkan semangat dalam membangun cita-cita Indonesia bersama dengan proses kolaborasi yang baik. Anies juga menyebutkan pribahasa Aceh yang kurang lebih memiliki arti begitu niat langsung jadi dan apa yang diinginkan semoga segera terjadi.

Anies pun menyambut baik keinginan luhur yang menjadi cita-cita bersama membangun bangsa Indonesia ke depan bersama-sama dengan keluarga besar NasDem.“Sekali lagi dengan segala kerendahan hati dengan memohon doa dari semua dengan berharap Ridho dan petunjuk dan inayah dari-Nya insyaallah perjalanan panjang ini tidak menjadi perjalanan yang berat tapi menjadi perjalanan yang ringan, perjalanan yang penuh keringanan dari-Nya,” kata Anies.

Anies mengajak untuk meniatkan seluruh ikhtiar tersebut sebagai salah satu rangkaian ibadah dalam rangka meraih Ridho yang Maha Kuasa.“Bang Surya Paloh yang amat saya hormati seluruh keluarga besar NasDem yang saya banggakan. Bismillah kami terima, kami siap jalan bersama,” demikian kata Anies.(sam)

Pos terkait