Legislator NasDem, Muslimun Terus Jaring Aspirasi

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Palu dari Partai NasDem, Muslimun, S.E. kembali melakukan penjaringan aspirasi masyarakat atau reses, kali ini bertempat di kelurahan Ujuna, Palu Barat, Rabu (20/7/2022) pagi.(ist)

PALU- Anggota DPRD Kota Palu dari Partai NasDem, Muslimun, S.E. kembali melakukan penjaringan aspirasi masyarakat atau reses, kali ini bertempat di kelurahan Ujuna, Palu Barat, Rabu (20/7/2022) pagi. Reses ini dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, seperti Dinas UMKM & Tenaga Kerja, Dinas Sosial, dan Dinas Pekerjaan Umum Kota Palu.

Ada banyak keluhan dan usulan masyarakat yang diterima Muslimun pada reses kali ketiga ini, terutama pembangunan dan perbaikan fisik jembatan. Pada salah satu Rukun Tangga (RT) kelurahan Ujuna ini juga kekurangan tenda dan kursi sebagai modal usaha.“kalau ada acara, baik itu hajatan maupun kedukaan, sehingga pengusulan tersebut menjadi mendesak” Kata Muslimun dalam keterangannya.

Pilihan Redaksi :  KPU Palu Tetapkan 274.293 DPT Pilkada 2024  

Kemudian menurut Muslimun kondisi ekonomi masyarakat di kelurahan Ujuna ini masih sangat dibawah rata-rata, sehingga membutuhkan perhatian lebih oleh pemerintah.“sentuhan pemerintah terutama pembinaan dalam peningkatan ekonomi masyarakat”. Kata dia

Sebelumnya Muslimun telah melakukan reses pada kelurahan balaroa dan menerima usulan bantuan UMKM dan program pemberdayaan masyarakat, serta pengaspalan Jl. Labu yang akan diupayakan dalam waktu dekat.(sam)

Pos terkait