Breaking News: Ketua KPUD Sulteng Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Almarhum.Ketua Tanwir Lamaming, S.S, M.A (ist)

PALU-Inna lillahi wainna ilaihi rajiun. Kabar duka menyelimuti Komisi Pemilihan Umum Daerah Provinsi Sulawesi Tengah. Ketuanya, Tanwir Lamaming, S.S, M.A meninggal dunia, Rabu (06/4/2022) petang di Rumah Sakit Umum Daerah Anutapura Palu.

Kabar meninggalnya Tanwir Lamaming seketika berseliweran di media sosial beberapa saat setelah warga Muslim Kota Palu berbuka puasa. Tidak hanya di grup KAHMI Sulteng tapi juga di grup WhatsApp jurnalis dan mitra jurnalis lainnya. ‘’Ketua KPU Sulteng, Kanda Tanwir Lamaming telah kembali ke pangkuan Allah. Inna lillahi wainna ilaihi rajiun,’’tulis Unggul, Ketua KPUD Donggala yang dikirim melalui pesan di grup WhatsApp KAHMI  Sulteng.

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, Tanwir Lamaming sebelumnya meminta kepada istrinya untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Anutapura karena mengeluh pusing kepala.Setiba di rumah sakit, mantan ketua KPUD Morowali Utara ini pun langsung mendapatkan perawatan intensif. Namun sekitar pukul 18.15 wita, Tanwir Lamaming dinyatakan telah meninggal dunia.

Hingga berita ini dilaporkan, jenazah Tanwir Lamaming masih berada di RSUD Anutapura dan segera dibawa ke rumah duka di Jalan Samudera III Kelurahan Kabonena. Rencananya, almarhum Tanwir Lamaming akan dimakamkan Kamis (7/4/2022) esok. (sam)

Pos terkait