180 Personil Polres Palu Jalani Rikkes Berkala

  • Whatsapp
Biddokes Polda Sulteng bekerjasama dengan Maxima Laboratorium Klinik kembali menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala personel Polri di Gedung Torabelo Polres Palu, Jumat (25/3/2022) pagi.(ist)

PALU – Biddokes Polda Sulteng bekerjasama dengan Maxima Laboratorium Klinik kembali menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala personel Polri di Gedung Torabelo Polres Palu, Jumat (25/3/2022). Kegiatan pemeriksaan kesehatan lengkap yang diikuti oleh seluruh anggota dan ASN Polres Palu tersebut , dilaksanakan dalam rangka memastikan kondisi kesehatan personel secara berkala guna mendukung kelancaran tugas anggota di lapangan.

Kapolres Palu AKBP Bayu lndra Wiguno , S.I.K.,M.I.K saat dilokasi menjelaskan jika kegiatan rikkes berkala merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri terhadap anggotanya dengan adanya pemeriksaan kesehatan lengkap dilaksanakan secara rutin 2 kali dalam setahun untuk seluruh personel. Sebanyak 180 personil polres palu yang menjalani pemeriksaan kesehatan tersebut.

Pilihan Redaksi :  Fakultas Sastra Unisa Gelar Bimtek Proposal Hibah Penelitian Abdimas

“Medical check up diperlukan untuk mengetahui kesehatan personel. Jika diketahui ada yang memiliki penyakit atau gangguan kesehatan maka bisa segera diberikan rujukan ke rumah sakit Polri (RS. Bhayangkara) untuk ditindak lanjuti. Semuanya gratis tidak dipungut biaya,” ungkap AKBP Bayu lndra.(sam)

Pos terkait