Walikota: Perusda Palu Harus Maju dan Diperhitungkan

  • Whatsapp
Walikota Palu H Hadianto Rasyid meresmikan kantor Perusda Kota Palu yang terletak di Jalan Tadulako Palu, Selasa (22/3/2022) pagi.(tamrin/mediasulawesi.id)

PALU– Walikota Palu H Hadianto Rasyid menekankan perusahaan daerah (perusda) Kota Palu bisa tumbuh, maju dan diperhitungkan. Perusda juga harus bisa memberikan kontribusi positif baik bagi pemerintah maupun masyarakat Kota Palu.’’jadi perusda ini harus maju dan diperhitungkan. Kita ingin perusda nantinya memberikan kontribusi positif terutama untuk pemerintah daerah dan masyarakat,’’tekan walikota kepada wartawan usai peresmian kantor Perusda Kota Palu di Jalan Tadulako, Kota Palu, Selasa (22/3/2022) pagi.

Walikota berharap, perusda kota Palu juga mampu mengelola dan mengembangkan potensi-potensi yang ada dan selama ini tidak maksimal. Diakui, banyak sebenarnya potensi yang bisa dikembangkan atau dikelola dan menjadi sumber pendapatan daerah Kota Palu. ‘’Tinggal bagaimana nantinya perusda memanfaatkan potensi yang ada tersebut,’’terangnya lagi.

Pilihan Redaksi :  PT PLS Siap Investasi Usaha Pembibitan Udang Vaname di Donggala

Soal target kepada perusda, orang nomor satu di Kota Palu sembari tersenyum mengharapkan bisa memberi kontribusi yang semaksimal mungkin. Ia juga meminta pimpinan perusda tidak hanya membangun jaringan dalam Kota Palu tapi juga dari luar kota Palu bahkan dari daerah lain. ‘’Kalau bicara target, yah tentu harus bisa maksimal lah,’’tambahnya.

Peresmian kantor Perusda Kota Palu yang terletak di Jalan Tadulako ini dihadiri sejumlah pejabat pemkot dan tamu undangan. (tam)

Pos terkait