Dengarkan Aspirasi Warga, Walikota Lakukan Pertemuan Rutin Bergilir

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE didampingi sejumlah pejabat melaksanakan pertemuan dengan masyarakat Kelurahan Besusu Timur,Minggu, 20 Februari 2022.(humaspemkotpalu)

PALU-Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE didampingi sejumlah pejabat melaksanakan pertemuan dengan masyarakat Kelurahan Besusu Timur,Minggu, 20 Februari 2022 di ruang rapat kantor kelurahan setempat.Pertemuan tersebut merupakan pertemuan rutin yang dilakukan oleh Wali Kota Palu setiap Sabtu dan Minggu pekan berjalan dengan menggilir kelurahan yang akan dikunjungi.

“Pertemuan Sabtu dan Minggu merupakan pertemuan rutin didampingi dinas terkait, untuk mendengarkan langsung keluhan serta hal-hal yang perlu menjadi perhatian Pemerintah yang mungkin sampai saat ini belum mendapat perhatian dari Pemerintah,” ujar Wali Kota.

Menurutnya, pertemuan ini juga merupakan kesempatan bagi dirinya untuk bertemu langsung dengan masyarakat, apalagi dengan pekerjaan yang cukup padat dan banyak.”Tapi apabila ada hal-hal kritis yang dianggap mendesak, maka dipersilahkan kepada masyarakat mengundang saya melalui lurah dan camat. InsyaAllah secepatnya saya memenuhi itu,” ungkapnya.

Pilihan Redaksi :  Prodi Sarjana Poltekkes Kemenkes Palu Komitmen Ciptakan Bidan Berkualitas  

Ia berharap masyarakat memanfaatkan pertemuan tersebut dengan menyampaikan semua hal yang dianggap penting dan mendesak agar mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Palu.(sam)

Pos terkait