Maju Pilkades Kalola, Sulaeman Resmi Ambil Formulir

  • Whatsapp
Salah satu Bakal Calon (Balon) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Kalola, Sulaeman Sulle SH, resmi mengambil formulir pendaftaran di aula kantor Desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu, Senin (7/2/2022).(ist)

PASANGKAYU – Salah satu Bakal Calon (Balon) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Kalola, Sulaeman Sulle SH, resmi mengambil formulir pendaftaran di aula kantor Desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu, Senin (7/2/2022). Sulaeman, yang tiba di kantor desa menggenakan seragam baju putih diterima langsung oleh Ketua Panitia Pilkades Kalola, Rahman bersama anggotanya. Proses pengambilan formulir selesai sekitar jam 10.00 WITA.

Dengan selesainya pengambilan formulir tersebut, tentunya semakin memperjelas bahwa nama Sulaeman akan ikut andil dalam Pilkades Kalola kali ini. Nama Sulaeman sendiri, sejatinya sudah lama diisukan di masyarakat sebagai perwakilan tokoh muda tepat untuk memimpin Desa Kalola di masa-masa mendatang.

Usai melakukan pengambilan formulir, Sulaeman mengaku optimistis akan bisa menghadapi semua tahapan pemberkasan Pilkades yang akan dilalui dalam beberapa hari kedepan. “Alhamdulillah, hari ini, (Senin tanggal 7 Februari 2022) saya sudah melakukan pengambilan formulir. Artinya, dengan desakan para tokoh masyarakat agar saya ikut di Pilkades terjawab hari ini,” ucap Sulaeman dengan nada sederhana.

Sulaeman, berharap agar semua tahapan pemberkasan administarasi dapat dilalui dengan baik sehingga bisa ditetapkan sebagai calon.“Iya, kita berdoa agar semua proses ini bisa dilalui dengan baik ke depan,” harapnya.

Sulaeman, yang kini masih menjabat sebagai Ketua BPD Desa Kalola, akan berupaya semaksimal mungkin agar bisa melalui tahapan Pilkades dengan kemenangan sesuai yang dinginkan para pedukungnya.“Ini baru tahap awal pencalonan saya di Pilkades Kalola. Saya minta doanya semua dari seluruh warga kalola agar saya selalu diberi kekuatan oleh Allah SWT dalam melewati proses ini,” demikan ucap Alumni Universitas Tadulako Palu Sulten itu. (egi)

Pos terkait