Dikira Diculik, Ternyata Yeyen Pulang Kampung

  • Whatsapp
Alhamdulilah : Foto terbaru Yeyen, sudah berada di Kalimantan bersama orang tuanya, Jumat (5/2/2022) (foto istimewa)

PASANGKAYU – Kabar hilangnya seorang gadis asal Bambalamotu, bernama Yeyen (11 tahun) saat berpamitan ke tempat wisata Pantai Koa-Koa akhirnya terungkap, Jumat (5/2/2022).Yeyen sudah ditemukan oleh pihak keluarga di Tarakan, Kalimantan Utara. Yeyen ternyata pulang ke tempat asal keluarganya.

Informasi terbaru ini, disampaikan oleh Kapolsek Bambalamotu, IPTU Muhammad Nur SH, terkait perkembangan terbaru keberadaan Yeyen, yang sempat dilaporkan hilang.”Untuk informasi terakhir adik kita Yeyen, sudah ditemukan,” kata Kapolsek Bambalamotu.

Disampaikan, berdasarkan hasil koordinasi ke pihak keluarga Yeyen, dipastikan berada di Kalimantan bersama keluarganya. “Jadi, sudah dipastikan adik Yeyen, berada di Kalimantan setelah kami hubungi orang tuanya Sitti Aisya. Jadi tidak benar, kalau ada informasi adik Yeyen diculik,” terang Muhammad Nur.

Pilihan Redaksi :  FPU Sulteng Ajak Umat Dukung Masyarakat Rempang

Terakhir, Muhammad Nur menghimbau kepada seluruh warga Pasangkayu, khususnya pengguna media sosial untuk tidak lagi membagikan kabar hilangnya Yeyen, sehingga tidak menimbulkan keresahan di masyarakat. (egi)

Pos terkait