Pandemic Corona Turun, Natalan di Tentena Disambut Sukacita

  • Whatsapp
Pdt.Dr.Sem Kolma Lassa, M.Th.,M.Mis.(windy/mediasulawesi.id)

POSO- Setelah dua tahun berturut-turut Gereja  GPdI El-Shaddai Big Family Tentena. Tidak melaksanakan perayaan ibadah natal di gereja tersebut di karenakan pandemi Covid-19. Dan hanya melakukan ibadah secara online.

Namun pada perayaan natal tahun 2021 Pdt.Dr.Sem Kolma Lassa, M.Th.,M.Mis.mengatakan ibadah natal tahun ini sangat di sambut antusias oleh para jemaat.Mengingat telah dua tahun berturut-turut mereka tidak merayakan ibadah natal bersama di gereja.”Kami di sini sudah dua tahun tidak adakan ibadah di gereja, melainkan hanya melakukan ibadah lewat daring saja. Makannya bisa di lihat dari jumblah jemaat yg datang sangat banyak.” Jelas Pdt.Dr.Sem Kolma Lassa, M.Th.,M.Mis.

Meskipun demikian pihak gereja tetap membatasi jemaat yang datang ke gereja. Dimana gereja tersebut bisa menampung hingga 1.500 jemaat. Namun karena protokol kesehatan, jemaat yang datang di batasi hingga 50%. “Bagaimanapun kita harus tetap patuh pada prokes, untuk mempersiapkan natal ini sendiri, kami hanya menyelesaikan nya dengan waktu yang sangat mepet sekali, yaitu hanya satu Minggu saja.”pungkasnya.(windy)

Pos terkait