Aklamasi, Danny Wawolumaja Kembali Pimpin Perpani Sulteng

  • Whatsapp
Danny Syamsu Wawolumaja terpilih kembali memimpin Perpani Sulteng dalam musprov di PGH, Jumat (3/12/2021) malam.(syamsuddin/mediasulawesi.id)

PALU-Danny Syamsu Wawolumaja kembali dipercaya memimpin cabang olahraga panahan di Sulawesi Tengah periode 2021-2024. Dalam musyawarah provinsi (musprov) yang digelar di Hotel Palu Golden, Jumat (3/12/2021) malam, Danny terpilih secara aklamasi.

Musyawarah Provinsi Perpani Sulawesi Tengah berlangsung selama sehari dan dihadiri pengurus Perpani Sulteng dari sepuluh kabupaten dan kota. Musprov dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Perpani, Dr.Nyak Amir serta Wakil Ketua Umum PB Perpani. Musprov kali ini digelar melalui dua cara yakni daring dan offline.

Memasuki tahapan pencalonan, hanya satu nama yang muncul yakni Danny Syamsu Wawolumaja yang juga merupakan ketua umum periode sebelumnya. Peserta musprov pun memutuskan Danny sebagai ketua terpilih secara aklamasi. Sebagai ketua terpilih, Danny diberikan kesempatan paling lambat satu bulan untuk menyusun struktur kepengurusan Perpani Sulteng.

Usai dinyatakan terpilih kembali, Danny Syamsu menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh peserta musprov atas amanah yang diberikan kembali. Danny bertekad untuk membawa perpani sebagai cabang olahraga yang berprestasi bagi Sulawesi Tengah. Ia pun optimis perpani bisa melahirkan atlet-atlet yang bisa berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional.

Sebagai program prioritas di awal kepengurusannya nanti, Danny akan melakukan pelatihan pelatih. Program tersebut sebenarnya sudah pernah diusulkan pada periode sebelumnya namun belum terealisasi. ‘’Jadi yang menjadi program prioritas saya di awal kepengurusan nanti yakni melakukan pelatihan pelatih. Ini program kami yang tertunda,’’tandasnya.(sam)

Pos terkait