BPTD Sulteng Gelar Pekan Keselamatan Jalan

  • Whatsapp
Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah-XX Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) merayakan Pekan Keselamatan Jalan dengan tiga kegiatan yaitu, foto kontes, kontes mural, dan fun bike, Selasa (23/11/2021) (windy/mediasulawesi.id)

PALU- Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah-XX Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) merayakan Pekan Keselamatan Jalan dengan tiga kegiatan yaitu, foto kontes, kontes mural, dan fun bike.Perayaan yang juga di ikuti oleh ratusan masyarakat. Tidak hanya itu peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut juga mendapat berbagai macam doorprize dengan cara cabut lot nomor undian.

Kepala BPTD Wilayah-XX Sulteng Abdul Karim Akaseh mengatakan Untuk kegiatan Fun Bikenya denga tema ‘Koalisi Teman Sejati’ yang berarti jalan hati hati. Dan juga kegiatan tersebut diadakan setiap tahun.”Kegiatan ini kan nasional, karena nasional itu namanya pekan nasional keselamatan jalan dan kalau di daerah itu pekan keselamatan jalan,” Ujar Karim Selasa(23/11/21)

Pilihan Redaksi :  PBSI Dukung Atlet PWI Sulteng Berlaga di Porwanas

Ditamabhkan. yang paling penting adalah harus menjaga kecepatan jangan laju maksimal 30 km perjam, jaga laju tersebut diperuntukkan untuk semua kendaraan kecuali pejalan kaki.”Persiapan sudah dilakukan sebulan kemarin dan semua kegiatan ini dilakukan dan disiarkan secara langsung di youtube BPTD,” imbuhnya

Kegiatan dari BPTD itu bekerjasama dengan Dirlantas Polda Sulteng, Jasa Raharja, dan didukung oleh Kementerian Perhubungan.”Ini juga didukung oleh kementerian perhubungan yang didukung direktur sarana dan prasarana serta biro komunikasi dan publik,” pungkasnya. (NDY)

Pos terkait