ABK Family B Menang WO, Raga Balanta Menatap Putaran Kedua

  • Whatsapp
– Tim sepak takraw ABK Family B secara otomatis memenangkan pertandingan perdana di babak penyisihan grup A Turnamen Sepak Takraw Balanti Cup 2021, di lapangan Garuda Balanti, Sabtu (13/11/2021) kemarin.(egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU – Tim sepak takraw ABK Family B secara otomatis memenangkan pertandingan perdana di babak penyisihan grup A Turnamen Sepak Takraw Balanti Cup 2021, di lapangan Garuda Balanti, Sabtu (13/11/2021) kemarin.Tim ABK Family B, menang tanpa menguras keringat atau memang Walk Out (WO) atas tim BMT yang tak menghadiri pertandingan. Sebelum pertandingan, keduanya dijadwalkan bermain di partai pertama.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Nasum, BMT yang absen di Balanti Cup ini sudah terkonfirmasi sebelumnya. Alasanya BMT mundur dari Balanti Cup karena salah satu pemainnya jatuh sakit.“Untuk di Grup A ini, BMT tidak bisa bertanding karena sesuatu hal. Jadi berdasarkan kesepakatan kemenangan WO diberikan masing-masing lawan,” jelasnya.

Dengan kondisi tersebut, jelas sangat menguntungkan bagi tim Raga Balanta Sarjo yang juga tim penghuni grup A. Pasalnya tim yang bermarkas di Sarjo itu, sudah mengantongi satu kemenangan saat melawan Vaname Singgani B.

Artinya, Raga Balanta Sarjo sudah bisa tersenyum memastikan satu tiket lolos ke putaran kedua, karena kemenangan WO juga akan didapatkan setelah menghadapi BMT di laga terakhir.

Jika Raga Balanta Sarjo, kembali berhasil memenagkan laga melawan ABK Family B yang dijadwalkan Selasa (16/11/2021) mendatang, maka Raga Balanta Sarjo sudah pasti lolos dengan status juara grup A.

Sementara Vaname Singgani, meski sudah kalah di laga pertama, juga belum bisa dipastikan akan tersingkir karena akan ditentukan hasil akhir melawan ABK Family. Syaratnya Vaname Singgani wajib menang jika tidak ingin pulang kampung. (egi)

Pos terkait