Sakalino Sarjo Menangkan Duel Dengan Klub Bambaira

  • Whatsapp
Tim sepak takraw Sakalino Sarjo, berhasil mengamankan poin penuh di babak penyisihan gruf F Turnamen sepak takraw Balanti Cup 2021 setelah berhasil mengalahkan tim TPP BI Bambaira dengan skor 2-0.(egi/mediasulawesi.id)

Pasangkayu, mediasulawesi.id – Tim sepak takraw Sakalino Sarjo, berhasil mengamankan poin penuh di babak penyisihan gruf F Turnamen sepak takraw Balanti Cup 2021 setelah berhasil mengalahkan tim TPP BI Bambaira dengan skor 2-0.


Pertandingan yang berlangsung di lapangan Garuda Balanti, Desa Balanti Kecamatan Baras, Jumat sore (12/11/2021) ini, mempertemukan dua klub bertetangga Kecamatan Sarjo dan Kecamatan Bambaira dari wilayah paling Utara Kabupaten Pasangkayu.


Dengan hasil dua set langsung, TPP BI Bambaira dipaksa menerima kekalahan perdana dalam keikutsertaanya di Balanti Cup 2021. Sementara Sakalino Sarjo, mencatatkan sejarah baru menang atas tim daerah tetangga di pertandingan resmi kali ini.


Sebelum pertandingan berlangsung, sejumlah penonton yang datang menyaksikan pertandingan ini sempat dibuat penasaran laga yang dihadirkan Balanti Cup mempertemukan dua daerah bertetangga itu.Meski kalah, TPP BI Bambaira Kecamatan Bambaira, masih memiliki peluang lolos di grup F, karena masih menyisahkan dua pertadingan lagi, yakni akan menghadapi Tim Bukit Harapan B dan klub Cumi.


Laga selanjutnya, TPP BI Bambaira dituntut mengusung sapu bersih kemenangan, jika tidak ingin terjungkal dari pemburuan gelar juara Balanti Cup tahun ini. (egi)

Pos terkait