Diperkuat Pemain Lokal, Tuan Rumah Balanti Turunkan Dua Tim

  • Whatsapp
Pelatih Tim Garuda Balanti, A Azis (ist)

PASANGKAYU – Menghadapi Turnamen Sepak Takraw yang akan berlangsung di rumah sendiri, Tim takraw Desa Balanti, Kecamatan Baras Kabupaten Pasangkayu siapkan dua tim. Kedua tim tersebut, yakni tim Garuda Balanti dan Rajawali Balanti yang mengusung misi sukses ganda yakni sukses pelaksanaan Balanti Cup dan sukses prestasi.

Pelatih Tim Garuda Balanti, A Azis mengaku bahwa anak aasuhnya saat ini, sudah matang dan siap menghadapi turnamen ini.”Untuk persiapan, sejauh ini Garuda Balanti sudah siap tampil dihadapan pendukung sendiri,” katanya, Minggu petang (24/10/2021).

Disampaikan bahwa pemain-pemain yang akan diturunkan memperkuat tim tuan rumah adalah murni pemain lokal tanpa ada pemain bayaran dari luar daerah. “Balanti Cup memang terbuka untuk umum, siapa saja bisa ikut. Tapi, untuk tim tuan rumah murni kita pakai jasa anak lokal, ” jelasnya.

A Azis, berharap agar kedua tim tuan rumah ini, bisa tampil maksimal dan meraih prestasi terbaik. “Ini kesempatan buat atlet anak lokal untuk bersaing dengan pemain luar daerah, ” tandasnya.

TIM GARUDA BALANTI

1. ANDI N.R

2. KIKY FY

3. ARMAN R

4. SHOTY

5. DARWIS

TIM RAJAWALI BALANTI

1.HARIADI

2.MUH.KADAPI

3.RESKY

4.PHILIPUS

5.HILAL AIDAR (egi)

Pos terkait