Awal November 2021, Pemdes Balanti Gelar Turnamen Sepak Takraw

  • Whatsapp
Pemerintah Desa (Pemdes) Balanti, Kecamatan Baras Kabupaten Pasangkayu, akan menggelar Turnamen Sepak Takraw antar klub awal November 2021 mendatang.(egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU – Pemerintah Desa Balanti, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, akan menggelar Turnamen Sepak Takraw antar klub awal November 2021 mendatang. Turnamen bertajuk “Balanti Cup 1” ini, adalah yang pertama kalinya dilaksanakan oleh Pemdes Balanti bersama masyarakat setelah mendapat dukungan penuh dari Kepala Desa Hj Hermawati.

Hadirnya turnamen tersebut, langsung disambut antusias para atlet takraw di Kabupaten Pasangkayu. Pasalnya, selama ini, sangat jarang dilaksanakan event besar dalam kejuaraan sepak takraw.

Ketua panitia Balanti Cup, Nasum mengatakan saat ini, pihak panitia terus melakukan persiapan. Salah satunya adalah pembenahan venue lapangan tempat pertandingan takraw digelar.”Kami panitia, merencanakan Balanti Cup akan digelar di bulan November. Untuk saat ini, teman-teman masih terus melakukan pembenahan lapangan pertandingan,” katanya, kepada mediasulawesi.id Minggu sore (9/10/2021).

Dikatakan, bahwa turnamen sepak takraw ini, sejatinya sudah lama direncanakan namun baru dapat direalisasikan tahun ini. “Alhamdulilah, Kepala Desa kami (Hj Hermawati) sangat mensupport ini, dan peduli terhadap kemajuan olahraga khususnya di desa kami,” ucapnya.

Untuk itu, pihak panitia penyelenggara berharap melalui publikasi media ini, informasi Balanti Cup sampai keseluruh atlet dan klub sepak takraw yang ada di Kabupaten Pasangkayu sehingga dapat berpartisipasi dalam turnamen itu.  (egi)

Pos terkait