PPKM Level 2, Pemkot Palu Tingkatkan Pengunjung Mall Hingga 70 Persen

  • Whatsapp
Wakil walikota Palu dr Reny Lamadjido mengatakan penerapan PPKM di Kota Palu kini turun ke level 2.(windy/mediasulawesi.id)

PALU,-PPKM di Kota Palu kini turun ke level 2. Pemerintah Kota Palu pun mulai memberikan kelonggaran kepada pengelola pusat perbelanjaan, warung makan dan restoran hingga 70 persen.

Wakil Wali kota palu Reny A Lamadjido mengatakan seiring dengna menurunnya level tersebut maka pemerintah Kota Palu akan memberikan peningkatan kapasitas untuk pengunjung.Dirinya menjelaskan bahwa untuk restoran yang sebelumnya hanya menerima kapasitas 20% maka kini akan di ganti menjadi 50% dan Mal yang sebelumnya hanya 50% akan menjadi 70%.”Kita akan lakukan peningkatan kapasitas nanti, untuk restoran, mall dan juga warung-warung mas Joko. Sehingga ekonomi kita jauh lebih baik lagi pada level 2 ini.”pungkas wawali tersebut, Selasa(5/10/21)

Pilihan Redaksi :  Prodi Sarjana Poltekkes Kemenkes Palu Komitmen Ciptakan Bidan Berkualitas  

Dengan adanya penurunan level tersebut Reny A Lamadjido berharap kepada masyarakat agar tetap taat pada protokol kesehatan.”Mari kita saling menjaga agar tidak ada lagi peningkatan level-level PPKM seperti sebelumnya.”tegasnya (NDY)

Pos terkait