Pandemi Covid-19,Pemain Kelinci Sakti Tetap Latihan

  • Whatsapp
PS Kelinci Sakti Tondo tetap latihan meski di tengah pandemi corona.(ist)

PALU – Management PS Kelinci Sakti Tondo, tak menghentikan aktivitas latihan para pemainnya, meski belum ada undangan turnamen lokal di Palu, akibat pandemi Covid-19.Tim yang pernah meraih trophy pertama Piala Rektor Untad II Tahun 2001 itu, baru-baru ini kembali menggelar latihan ketahanan fisik secara tertutup di area pantai wisata Taipa Beach, Kelurahan Taipa, Minggu (29/8/2021).

Pengurus PS Kelinci Sakti Tondo, Hendra, menyebutkan bahwa agenda latihan yang dijalani para pemain kelinci tersebut di luar dari latihan persiapan khusus untuk menghadapi sebuah turnamen, melainkan untuk jaga kondisi saja. “Sekarang kan, masih pandemi, semua masih dilarang, termasuk turnamen lokal di Palu. Jadi kami para pengurus berinisiatif agar anak-anak tetap terjaga kondisinya,” katanya kepada media ini.

Disampaikan, bahwa ditengah kondisi seperti ini, dimana sudah jarang dilaksanakan turnamen seperti biasanya maka dikhawatirkan kondisi pemain tidak terjaga lagi. “Latihan fisik ini, tujuannya jaga kondisi saja agar sewaktu-waktu ada turnamen dilaksanakan, Kelinci Sakti sudah siap,” terangnya.

Pemain-pemain PS Kelinci Sakti Tondo berendam di laut usai menjalani latihan (ist)

Dalam latihan kali ini, Kelinci Sakti kembali bekerjasama dengan Pelatih berpengalaman Agus Haci, yang memberikan menu latihan ringan dan berat dengan berlari di bibir pantai.”Kita berharap di tengah pandemi ini, para pemain tetap menunjukkan kekompakan, sehingga kita tetap solid saat ada turnamen maupun sedang tidak ada turnamen seperti sekarang ini,” harap Hendra.

Untuk diketahui,PS Kelinci Sakti, yang diketuai langsung oleh Anggota DPRD Kota Palu Hi Nanang, Manager Sofyan, Sekretaris Hendra, dan Bendahara Fitrah, adalah salah satu klub tertua di daratan teluk Palu, yang dikenal memiliki banyak supporter pendukung. (egi)

Pos terkait