SSB AB Jaya Siap Lahirkan Pesepakbola Potensial di Bambalamotu

  • Whatsapp
Anak-anak dari SSB AB Jaya digembleng jadi pemain potensial Bambalamotu.(ist)

Pasangkayu, mediasulawesi.id – Pengelola Sekolah Sepak Bola (SSB) AB Jaya kini terus berbenah. Target utamanya tak lain untuk melahirkan bibit potensial di daratan Bambalamotu dan sekitarnya.

Salah satu fokus utama yang dilakukan oleh SSB AB atau Bambalamotu Jaya, adalah pembinaan di tingkat kelompok umur.”Saat ini, pembinaan dilakukan SSB AB Jaya, masih tetap jalan seperti biasa. Kita sekarang fokus membina anak-anak kelompok umur, ” kata Pelatih SSB AB Jaya, Kasmudar, Selasa (10/8/2021).

Disampaikan bahwa anak-anak yang dibina rata-rata dari Kelompok Umur antara U-13 dan U-14, yang dipusatkan di lapangan Persikal Kalola, Desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu.”Siswa yang kami bina, kebanyakan dari Kelurahan Bambalamotu, dari Sawi dan sebagian dari Desa Kalola,” jelasnya.

Kasmudar, berharap dengan pembinaan SSB AB Jaya, bisa berdampak positif terhapap pembangunan sepak bola khususnya di Kecamatan Bambalamotu.”Generasi ke generasi, praktis pembinaan tidak pernah putus dilakukan SSB Bambalamotu, semoga pembinaan kita lakukan kelak akan lahir pemain sepak bola profesional yang bisa membanggakan untuk daerah pasangkayu yang kita cintai ini, ” harapnya. (egi)

Pos terkait