HUT Infanteri ke-79, Yonif 711/Raksatama  Bakti Sosial dan Syukuran

  • Whatsapp
Danyonif 711/Raksatama Letkol Inf Ary Eko Pramono,dan Personil Batalyon Yonif 711/Raksatama gelar Bakti Sosial, syukuran dan doa bersama dalam rangka HUT Infanteri ke 79 di Jalan Emmy Saelan, Kota Palu, Rabu (09/10/2024) .(ist)

PALU-Komandan Batalyon Infanteri 711/Raksatama Letkol Inf Ary Eko Pramono, S.Sos., M.IP. dan Personil Batalyon Infanteri 711/Raksatama melaksanakan Bakti Sosial, syukuran dan doa bersama dalam rangka memperingati HUT Infanteri ke 79  di Jalan  Emmy Saelan, Kota Palu,   Rabu (09/10/2024) .

Bakti Sosial tersebut dilakukan di sejumlah tempat, seperti di Panti Asuhan Baitul Rahim, Jalan Purnawirawan  Kota Palu dan Panti Asuhan Imanuel, Jalan Hasanudin Kota Palu. Bakti Sosial bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat sekitar Batalyon Infanteri 711/Raksatama.

Danyonif 711/Raksatama Letkol Inf Ary Eko Pramono, S.Sos., M.IP. menegaskan  kegiatan ini selain bertujuan menjaga silaturahmi, dan inspirator yang sudah terjadi semoga hubungan yang sudah terbentuk selama ini kita jalin jadi lebih kuat terutama antara TNI dan rakyat.

Usai bakti sosial, dilanjutkan acara syukuran berupa doa bersama serta memotong tumpeng yang diberikan kepada anggota Batalyon Infanteri 711/Raksatama, dipimpin oleh Lettu Inf Yudhi Ariadi (Danki Markas Yonif 711/Raksatama), tujuan acara Syukuran dan pemotongan tumpeng untuk mendoakan para pahlawan pejuang Infanteri terdahulu.

Dalam doa bersama Ustad Hisyam Mudin yang mendampingi kegiatan tersebut menyampaikan ”Ucapan terima kasih kami panjatkan kepada seluruh bapak Yonif 711/Raksatama, semoga selalu diberikan kesehatan, kelancaran dalam pengabdiannya kepada Negara, selalu menjadi pengayom dan selalu dicintai warga masyarakat sekitar”.

Danyonif  menyampaikan salam hangat peringatan HUT Infanteri ke-79  Tahun 2024 dan mengingatkan untuk tetap menjalin silaturahmi yang baik antara TNI dan rakyat, baik itu dalam keberhasilan tugas, khususnya di momen HUT Korps Infanteri. (sam)

Pos terkait